Hypnotherapist Rohmat Waluyo

Terimakasih Atas Kunjungan Anda,Jangan Lupa Baca Dan Tinggalkan Komentar.Salam Bahagia Rohmat Waluyo

Pentingnya Motivasi Pendidikan Bagi Generasi Muda.

Pentingnya Motivasi Pendidikan Bagi Generasi Muda.

http://hypnotherapist1.blogspot.com
     Seiring dengan berkembangnya teknologi dan teknologi informatika, ternyata tidak hanya memberikan manfaat positif saja. Seperti halnya sebuah pisau dapur yang memiliki dua sisi positif dan negatif. Satu sisi pisau teramat bermanfaat untuk membantu chef dan para ibu rumah tangga dalam meramu sebuah menu yang lezat penuh selera, namun di satu sisi ternyata menjadi suatu hal yang teramat berbahaya jika pisau itu berada di tangan seorang balita. Dan begitu pula dengan kemajuan teknologi informatika pun memiliki dampak negatif yang  jauh lebih  berbahaya dari sebuah pisau dapur sekalipun. Terutama bagi para generasi muda yang   tidak mendapatkan pengawasan dari orang tuanya.

     Sering kita lihat di beberapa media terjadinya kejahatan asusila, dan kriminal yang salah satu penyebabnya karena teknologi informatika. Sungguh memprihatinkan sekali, padahal mereka masih dalam usia sekolah, yang notabene menjadi generasi harapan bangsa. Sungguh ironis sekali bukan? Seperti apa nantinya negeri ini jika generasi mudanya sudah kehilangan nilai-nilai budi pekerti luhur yang dulu menjadi ciri khas dan pembeda sebagai sebuah negara yang berkarakter.
Pentingnya Motivasi Pendidikan Bagi Generasi Muda.

     Dampak negatif lain yang diakibatkan dari  teknologi dan teknologi informatika tanpa sebuah pengawasan diantaranya menurunya semangat belajar para generasi muda, adanya beberapa tindakan indisipliner yang mengarah kepada merosotnya nilai-nilai budi pekerti luhur, seperti tawuran, pemerasan, pelecehan/bully dan lain sebagainya. Dan bahkan semakin memudarnya sopan santun terhadap orang tua, guru dan sesama. Yang pada intinya telah terjadi sebuah kemerosotan atau degradasi sikap atau budaya bangsa pada generasi muda. Dan yang menjadi sebuah keprihatinan lebih mendalam lagi adalah pudarnya nilai-nilai ketuhanan dan keagamaan dalm kehidupan sehari-hari generasi muda kita sekarang ini.

     Padahal pada satu sisi kwalitas pendidikan kita dituntut untuk lebih berkwalitas lagi. terbukti dengan adanya standart kelulusan yang di tentukan oleh pemerintah. Yang setiap tahunya selalu menyisakan sebuah permasalahan baru di negeri ini.  Para orang tua pun ikut merasakan kebingungan disaat anak-anaknya memasuki ujian kelulusan. Karena tak ada satupun jaminan bagi seorang siswa untuk dapat mencapai standart keklulusan yang telah ditentukan, meskipun dia telah berprestasi di bidang ilmu pengetahuan yang bertaraf internasional sekalipun, seperti Olympiade Sains.
Pentingnya Motivasi Pendidikan Bagi Generasi Muda.

     Disinilah peranan Motivasi Pendidikan mulai dibutuhkan. Selain arahan dari para orang tua, guru, dan pihak sekolahan, yang senantiasa selalu berharap untuk menjadi generasi muda harapan bangsa. Pada masa-masa sekolah itulah para  generasi muda mengalami sebuah kelabilan mental. Karena memang masih dalam proses pencarian jati diri. Sebuah kondisi yang membutuhkan bimbingan dan motivasi khusus dalam menentukan kemana arah kehidupanya kelak.

     Dalam keadaan seperti inilah generasi muda membutuhkan sebuah wacana baru untuk membantu mengarahkan keinginan dan bakat terpendamnya, yang tentunya setiap pribadi memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing. Motivasi pendidikan yang berperan sebagai suplement education yang dapat menjadi sebuah materi pendukung untuk mendorong generasi muda untuk lebih bersemangat dalam belajar untuk mencapai standart kelulusan yang telah ditentukan, pandai mengatur waktu dengan sebaik mungkin, serta membantu generasi muda dalam menmpersiakaan masa depanya.

   Untuk itulah kami hadir dengan sebuah tajuk "BRAIN AND HEART MOTIVATION". Sebuah terobosan baru yang membantu instansi pendidikan dalam membentuk generasi muda yang memiliki kecerdasaan spiritual, emotional, dan intelektual. Sebuah konsep yang menggunakan teknologi gelombang otak dan kekuatan alam bawah sadar untuk memotivasi generasi muda agar menjadi pribadi yang berkarakter, mandiri, memiliki jiwa kepemimpinan, berahlakul karimah. Tidak hanya situ saja, kami juga menggunakan kekuatan "Kebahagiaan" untuk meningkatkan semangat belajar siswa, menemukan jati diri, melejitkan potensi diri generasi muda.
Pentingnya Motivasi Pendidikan Bagi Generasi Muda.

Untuk mengetahui lebih lagi tentang kegiatan motivasi kami bagi generasi penerus bangsa silahkan klik link ini ,Hypnotist & Hypnotherapist Rohmat Waluyo Semarang.
http://hypnotherapist1.blogspot.com

Pentingnya Motivasi Pendidikan Bagi Generasi Muda.

No comments:

Post a Comment